Home > Berita Bola > Minati Bintang Muda Valencia, Juvens Bersedia Lepas Dua Pemain

Minati Bintang Muda Valencia, Juvens Bersedia Lepas Dua Pemain

Nama Ferran Torres disebut-sebut berada di posisi teratas dalam daftar pemain incaran klub raksasa Liga Italia, Juventus. Hal itu dikarenakan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sedang mencari cara untuk meningkatkan performa klub berjulukan I Bianconeri itu.

Paratici juga merasa Torres sebagai pemain yang akan cocok dengan strategi Sarriball yang diusung oleh Maurizio Sarri. Tapi, untuk mewujudkan transfer Torres, Juventus harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Dikutip dari Goal, Valencia memasang harga jual Torres di angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Oleh karena itu, untuk mencari dana untuk menebus Ferran Torres dari Valencia, Juventus akan menjual dua penyerangnya.

Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan Douglas Costa. Alasan Juventus berencana melepas Bernardeschi dan Costa bukan semata-mata demi mendapatkan dana segar yang bisa dipakai membeli Torres.

Penampilan keduanya yang tidak begitu impresif selama berseragam Hitam-Putih menjadi penyebabnya. Bernardeschi, . . . Gabung . . . yang didatangkan pada musim panas 2017 dengan biaya 40 juta euro atau sekitar Rp 710 miliar, belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dari 94 penampilan, winger berusia 26 tahun itu hanya bisa menyumbangkan 9 gol serta 12 assist. Adapun untuk Costa, masalah cedera menjadi penghalang baginya untuk tampil maksimal bersama Juventus. Selain itu, usia Costa yang sudah menginjak 29 tahun pada tahun ini membuat Juventus lebih memilih untuk menjualnya sebelum terlambat.

x

Check Also

Real Madrid Berhasil Tundukan Valencia Dengan Skor Akhir 2-1

Jakarta – Dalam pekan ke-5 La Liga 2021/22, Senin (20/9/2021), Real Madrid berhasil menundukkan Valencia ...