Home > Sportainment > Milene Domingues, Mantan Pemain Timnas Brazil Yang Tetap Cantik di Usia 40 Tahun

Milene Domingues, Mantan Pemain Timnas Brazil Yang Tetap Cantik di Usia 40 Tahun

Begini cantiknya Milene Domingues, mantan pemain sepak bola timnas Brasil yang ternyata tetap imut dan memesona walau sudah kepala empat. Milene Domingues Aganzo adalah seorang wanita cantik yang merupakan mantan pemain timnas Brasil.

Ia lahir di Sao Paulo dan mulai menjajal karir sepak bola seniornya bersama SC Corinthians pada 1997-2001. Setelah itu, ia pindah ke ASD Fiammamonza, sebuah klub sepak bola wanita di Italia.

Tapi, Domingues sendiri hanya menghabiskan waktu satu tahun saja di sana, yaitu pada 2001-2002. Setelah itu, ia pindah ke Liga Spanyol dengan gabung ke Rayo Vallecano Femenino, klub yang berbasis di Madrid.

Ia menghabiskan waktu dua tahun, dari 2002-2004. Pada saat inilah Domingues juga mulai memperkuat timnas Brasil, tepatnya pada 2003. Menariknya lagi, ia merupakan mantan istri dari legenda Brasil yang bernama Ronaldo Nazario.

Mereka menikah pada April 1999. Tapi, keduanya malah bercerai pada September 2003, tahun dimana ia mulai membela timnas Brasil. . . . Gabung . . . Tapi, ia memang pantas menjadi istri dari legenda Inter Milan dan Real Madrid itu.

Pasalnya, Domingues juga pernah mencetak rekor men-juggling bola sebanyak 55.198 sentuhan.

Penasaran dengan sosok Milene Domingues yang tetap cantik meski sudah berusia 40 tahun ini? Mari kita intip bersama:

Bersama Sang Anak

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...