Home > Berita Bola > Milan Babak Belur Karena Dinilai Terlalu Mudah Lepas Pemain Bintang

Milan Babak Belur Karena Dinilai Terlalu Mudah Lepas Pemain Bintang

Milan – Chief Monza Adriano Galliani menuturkan masa sulit AC Milan dimulai saat mereka melepas deretan pemain bintang mereka tujuh tahun lalu.

Galliani, saat itu masih menduduki kursi wakil presiden Rossoneri, tak bisa berbuat banyak saat melihat para superstar tim seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dilepas ke Paris Saint-Germain.

Galliani menuturkan penjualan bintang memberi dampak besar bagi perkembangan Milan, yang hingga kini jadi terpontang-panting untuk berada di jalur juara.

“Mari tidak usah bertele-tele, Milan kolaps setelah para bintangnya dijual,” tegas Galliani kepada Top Calcio 24.

“Kami memenangkan Scudetto pada 2010/11 dan hampir mengulanginya pada 2011/12, tapi kalah di pengujung musim. Ini adalah kesalahan kami, karena kami ingin memenangkan Coppa Italia dan terlalu menekan Thiago Silva,” kenangnya.

“Jika kami tidak memainkan dia di semi-final, mungkin ceritanya akan berbeda,” ucap Galliani.

Galliani mengungkap bagaimana saat Milan di bawah kepemimpinannya . . . Gabung . . . berupaya menggaet mantan penyerang Manchester City Carlos Tevez, yang diproyeksi untuk diduetkan dengan Zlatan.

Petinggi Monza ini sangat berhasrat menyaksikan duet Ibra-Tevez, tetapi apa daya dia gagal mewujudkan impiannya itu, bahkan legenda Swedia ini memilih untuk angkat kaki dari San Siro.

“Tentu saja, seandainya kami mendatangkan Tevez, kami bisa saja memenangkan Scudetto pada 2012,” lanjutnya.

“Saya memimpikan lini depan dihuni Ibrahimovic dan Tevez, tetapi itulah sepakbola, itu benar-benar tak pernah terjadi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...