Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mike Phelan Yakin Manchester United Sedang Dalam Tren Positif

Mike Phelan Yakin Manchester United Sedang Dalam Tren Positif

Manchester – Sebelum wabah virus corona yang memaksa kompetisi sepakbola berhenti mulai Maret, Manchester United berhasil mencatat 11 laga tanpa terkalahkan.

Asisten pelatih tim Mike Phelan meyakini, skuad Setan Merah bisa melanjutkan episode positif ini demi memetik posisi terbaik di penghujung kampanye Liga Primer Inggris musim 2019/20 nanti.

Dalam perbincangan di laman Twitter FA Manchester beberapa waktu lalu, Phelan menuturkan persiapan manuver The Red Devils saat musim ini kick-off lagi.

“Untuk mempertahankan itu, kami harus yakin bahwa apa yang kami kerjakan saat ini sudah tepat,” kata Phelan.

“Tak seorang pun tahu bagaimana situasi saat ini akan terungkap, akan tetapi kami berharap bahwa apa yang kami bangun bakal memberi kami titik awal yang bagus untuk masa depan,” jelasnya.

Phelan juga menuturkan, klub saat ini sedang bersiap menyambut bursa transfer. Bahkan, sejumlah rencana perekrutan pemain telah disusun.

“Manchester United selalu . . . Gabung . . . mencari pemain-pemain yang tepat, demi meningkatkan dan memperkuat skuad ini,” jelas orang nomor dua di bench United tersebut.

Sejumlah pertanyaan dari warganet mengarah pada pribadi Phelan sendiri. Dia ditanya, bagaimana perasaannya bisa kembali terlibat di Old Trafford.

Dia pun merespons: “Saya menilai yang paling berkesan bagi saya adalah datang bersama orang-orang yang ingin bekerja lebih baik lagi.”

“Tiba-tiba, orang-orang menemukan kembali sesuatu untuk tersenyum lagi. Ada semangat dan niat baik di tempat ini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Chiesa Menarik Minat Manchester United, Bagaimana Dengan Respon Juventus ?

Manchester – Federico Chiesa pemain Juventus dan juga menjadi gelandang Timnas Italia. Dirinya berhasil menunjukkan ...