Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mido Menyesalkan Keputusan Zidane Kembali Ke Real Madrid

Mido Menyesalkan Keputusan Zidane Kembali Ke Real Madrid

London – Eks punggawa Ajax dan Tottenham Hotspur Ahmed Hossam, atau yang biasa disapa Mido, menyatakan bahwa Zinedine Zidane seharusnya tidak perlu menambahkan apa pun untuk Real Madrid sejak kembali menangani klub.

Sang pelatih membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Los Blancos pada 2018 lalu usai memenangkan gelar juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Kemudian Madrid menunjuk Julen Lopetegui, mantan pelatih timnas Spanyol. Lalu, mereka dibesut Santiago Solari. Sayang, keduanya gagal mengantar tim tampil gemilang di Santiago Bernabeu, dengan klub angkat koper di babak 16 besar Liga Champions oleh Ajax dan finis di urutan ketiga kampanye La Liga Spanyol musim lalu.

Zidane kemudian diyakinkan untuk kembali pada Maret 2019, namun tim tetap saja belum mampu menunjukkan konsistensi, dengan mereka menyerah 2-1 dari Manchester City di leg pertama babak 16 besar dan juga terpaku di posisi kedua klasemen sebelum wabah virus corona memaksa berbagai kompetisi sepakbola di penjuru dunia ditangguhkan.

Mido sendiri merupakan fan El Real, tapi menilai kembalinya Zidane adalah kegagalan. Menurutnya, mestinya si juru taktik tidak menerima job memoles klub ibu kota . . . Gabung . . . Spanyol itu untuk kedua kalinya.

“Saya benar-benar menyukai Real Madrid, mereka adalah tim favorit di liga ini,” tuturnya kepada AS.

“Terkait kembalinya Zidane, dia menambahkan: “Menurut saya, Zidane tidak menambahkan apa pun untuk Madrid, sebab ada pepatah yang mengatakan: Jangan menikahi perempuan yang sama dua kali.”

Setelah diperkenalkan sebagai bos Madrid kedua kalinya tahun lalu, legenda Prancis ini mengungkapkan ambisinya untuk membuat klub kembali sukses.

“Saya ingin membawa klub ini kembali ke habitatnya. Sungguh sulit dari pandangan luar melihat ke dalam,” kata Zidane kala itu.

“Saya hidup di sini, di Madrid, mengerjakan berbagai hal. Tapi saya telah mengisi kembali baterai saya. Saya siap untuk melatih kembali klub besar ini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...