Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Ternyata Punya “Kuil Pemujaan” Untuk Muhammad Ali

Messi Ternyata Punya “Kuil Pemujaan” Untuk Muhammad Ali

Lionel Messi ternyata memiliki “kuil pemujaan” yang khusus didekasikan untuk Muhammad Ali di rumahnya. Tempat pemujaan itu dibuat sebagai sumber inspirasi Messi selama berada di rumah.

Hal itu diketahui saat Messi mengunggah video singkat saat dirinya melakukan workout selama masa pandemi ini. Tempat pemujaan tersebut berada di tempat gym yang ada di rumahnya.

Tepatnya berada di pojok tempat dirinya biasa melakukan workout selama berada di rumah. Unggahan itu cukup mengejutkan, mengingat tidak ada orang yang akan menyangka kalau bintang LaLiga Spanyol itu begitu memuja Ali.

Tempat pemujaan Ali milik pemain Barcelona itu dipenuhi oleh beberapa poster yang memperlihatkan sosok petinju legendari itu saat berada di atas ring. Sebelumnya, . . . Gabung . . . Messi sebenarnnya sudah menunjukkan kekagumanya terhadap sosok Ali.

Ada salah satu momen di mana Messi memakai kaos yang bergambar Ali dengan pose ikoniknya lengkap dengan kutipan legendaris miliknya yang berbunyi, “Float like a butterfly, sting like a bee.”

Faktanya Messi memang merupakan salah satu penggemar berat Ali dan lebih dari sekali dirinya ketahuan menunjukkan kekagumannya pada sosok ikonik di dunia tinju itu.

x

Check Also

Messi Dijagokan Raih Ballon d’Or 2021, Bek Legendaris MU : Saya Muak

Jakarta – Bek legendaris Manchester United, Patrice Evra, mengaku muak melihat nama Lionel Messi kembali ...