Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Lebih Nyaman Berkolaborasi Dengan Neymar Dibanding Lautaro Martinez ?

Messi Lebih Nyaman Berkolaborasi Dengan Neymar Dibanding Lautaro Martinez ?

Barcelona menargetkan untuk mendatangkan salah satu dari Lautaro Martinez atau Neymar pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Harga kedua pemain itu yang teramat tinggi membuat Barcelona harus menentukan pilihannya.

Apakah merekrut Martinez dari Inter Milan atau memulangkan Neymar ke Camp Nou. Pihak klub Barcelona sampai saat ini belum menentukan siapa yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Tapi, kapten tim Barcelona, Lionel Messi sudah menentukan siapa pemain yang akan menjadi rekannya di lini serang El Barca musim depan. Pemain yang dipilih oleh Messi adalah megabintang PSG, Neymar. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dari Barcelona yang tidak menyebutkan namanya.

“Kalau diminta memilih, jelas Leo Messi lebih memilih Neymar,” kata sumber itu seperti dikutip dari Cadena Ser.

Memprioritaskan Martinez atau Neymar sudah menjadi diskusi yang terus dilakukan oleh internal klub kata sumber yang sama. Hasil dari perdebatan itu . . . Gabung . . . pun berujung pada pemilihan Neymar karena dia dianggap sebuah hal yang sudah pasti.

Maksud dari sudah pasti adalah rekam jejak Neymar, mengingat sang pemain pernah berseragam Barcelona pada tahun 2013 sampai 2017. Pada periode itu, Neymar sudah mencetak 105 gol dan mempersembahkan Barcelona banyak gelar.

Adapun untuk Martinez, pihak klub disebut masih sedikit ragu akan kualitasnya. Selain itu, klausul pelepasan Martinez yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp triliun dinilai Barcelona terlalu tinggi.

x

Check Also

Barcelona Sukses Ikat Ansu Fati Dengan Kontrak Baru Yang Klausul Rilisnya Bikin Syok!

Barcelona – Barcelona baru saja membuat pengumuman penting, mereka baru saja resmi mengikat wonderkid mereka, ...