Home > Timnas Amerika Latin > Timnas Argentina > Messi Dikritik Belum Berikan Gelar Untuk Argentina, Aguero Pasang Badan

Messi Dikritik Belum Berikan Gelar Untuk Argentina, Aguero Pasang Badan

Manchester – Sergio Aguero mengaku heran dengan kritik yang dialamatkan kepada Lionel Messi mengenai kiprahnya di timnas Argentina. Menurutnya, Messi telah banyak berkorban dan memberikan kemampuan terbaik bersama Argentina

Messi telah memenangkan hampir semua gelar premium di level klub dalam balutan jersey Barcelona sehingga membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Namun, peraih enam Ballon d’Or ini tak punya prestasi impresif di level timnas.

Status nyaris juara telah akrab dengan perjalanan Messi bersama Albiceleste, seperti hanya menjadi runner-up di Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016. Namun, Aguero menyebut semua kritik tersebut tidak masuk akal, karena Messi telah berkomitmen penuh untuk negaranya.

“Saya tidak paham mengapa mereka mengkritiknya [Messi] di timnas. Dia adalah orang pertama yang menderita, tapi dia tetap jalan terus dan . . . Gabung . . . melanjutkannya,” kata Aguero kepada TyC Sports.

Mesin gol Manchester City itu kini sedang melakoni masa karantina selama pandemi Covid-19. Kendati demikian, rumor transfer Aguero masih tetap berseliweran, termasuk rumor dirinya bakal kembali ke Argentina untuk memperkuat klub masa kecilnya, Independiente.

Terkait hal tersebut, Aguero menjelaskan, “Saya tidak memikirkannya, karena saat ini semua klub mengalami masalah. Yang terpenting saat ini adalah mengakhiri musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penalti Messi Nyaris Digagalkan Kiper Brazil

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, melepaskan penalti sangat pelan, tapi tetap gol dalam pertandingan persahabatan ...