Home > Berita Bola > Messi Bantah Rumor Jalin Kesepakatan Gabung Inter

Messi Bantah Rumor Jalin Kesepakatan Gabung Inter

Milan – Lionel Messi lewat media sosialnya menampik keras beberapa laporan dari media Argentina – termasuk ia yang disebut mengeluarkan tebusan untuk menjamin kebebasan Ronaldinho dari penjara.

Superstar Barcelona itu melontarkan bantahannya pada Kamis (09/04/2020) malam waktu setempat usai TNT Sports menegaskan bahwa ialah yang membayar biaya tebusan demi mengeluarkan eks rekan setimnya, Ronaldinho, dari penjara di Paraguay.

Ronaldinho dan saudaranya yang bernama Roberto de Assis bebas dari penjara pada awal pekan ini dan lantas ditempatkan sebagai tahanan rumah setelah 32 hari menghuni balik jeruji besi. Keduanya ditangkap pada awal Maret lalu setelah menggunakan paspor palsu untuk masuk ke Paraguay.

Pengacara Ronaldinho dan Assis merogoh kocek $1,6 juta untuk membebaskan kliennya itu, walau pengajuan permohonan sempat beberpa kali ditolak.

Adapun pembayaran secara tiba-tiba untuk mengeluarkan Ronaldinho kemudian memancing pertanyaan soal dari mana uang itu berasal – namun, Messi telah menekankan lewat Instagram pribadinya bahwa itu bukan berasal dari sakunya.

Ia juga membantah kabar yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Inter Milan, yang telah lama disebut sebagai destinasi potensial baginya.

“#FakeNews”, tulis Messi lewat Instagram stories-nya dan “Kebohongan 1: Messi ke Inter, Kebohongan . . . Gabung . . . 2: Messi memberi uang kepada Ronaldinho di penjara”.

Ia kemudian menulis kalimat tambahan, yang diterjemahkan sebagai: “Apa yang mereka bilang soal Newell’s Old Boys beberapa pekan lalu juga bohong, untungnya tidak ada yang percaya mereka…”

Mantan presiden Inter Massimo Moratti mengklaim bahwa kesepakatan untuk Messi adalah hal yang mungkin untuk klub Serie A tersebut. Kepada Radio Rai, ia mengatakan: “Saya sama sekali tidak merasa ini [Messi ke Inter] adalah mimpi yang terlarang. Mungkin itu yang berlaku sebelum ketidakberuntungan ini [pandemi virus corona] terjadi.

“Messi ada di pengujung kontraknya dan pastinya Inter berminat untuk membawanya. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah segalanya, namun saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...