Home > Berita Bola > Meski Tak Puasa, Jacksen F Tiago Siapkan Sahur Untuk Anak dan Istri

Meski Tak Puasa, Jacksen F Tiago Siapkan Sahur Untuk Anak dan Istri

Juru racik klub Liga 1 2020 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, ikut menyambut bahagia bulan Ramadan yang menjadi bulan suci umat muslim di seluruh dunia.

Pasalnya, anak dan istrinya yang memeluk agama Islam ikut menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan. Walaupun tidak ikut berpuasa, Jacksen F Tiago ikut menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa untuk anak dan istrinya.

Hal tersebut dilakukan pelatih berpaspor Brasil ini untuk membantu tugas rumah tangga sang istri. Apalagi, bertepatan dengan libur kompetisi yang terhalang karena pandemi virus corona.

“Biasanya saya dan seorang yang membantu kami dalam pekerjaan rumah keseharian silih berganti masak buat keluarga, termasuk sahurnya,” kata Jacksen.

“Tapi kali ini, kami liburkan yang membantu kami . . . Gabung . . . di rumah. Sehingga sudah pasti, saya bersama istri yang akan siapkan menu sahur dan berbuka buat istri dan anakku,” kata Jacksen.

Selain membantu tugas rumah tangga sang istri, Jacksen juga rutin menjalankan aktivitas latihan mandiri selama masa karantina untuk menghindari penularan virus corona.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...