Home > Berita Bola > Meski Sedang Hamil, Pesepakbola Cantik Ini Tetap Jalani Latihan

Meski Sedang Hamil, Pesepakbola Cantik Ini Tetap Jalani Latihan

Bintang sepak bola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, memberi semangat kepada semua netizen agan tetap berolahraga di dalam rumah selama pandemi virus corona. Sebagaimana diketahui, Alex Morgan tetap giat menjalani latihan kebugaran walau usia kehamilannya sudah memasuki masa menjelang persalinan.

Melalui akun resmi Instagram-nya, Morgan lagi-lagi membuat para penggemarnya di dunia maya terpana dengan semangatnya menjalani latihan walau sedang hamil dan di tengah pandemi virus corona. Morgan mengunggah video yang berisi pesan semangat agar penggemar jangan bermalas-malasan di rumah dan mencoba meniru aktivitasnya.

“Hai teman-teman, kamu sudah tahu kalau ruang gerakku mulai terbatas dengan kehamilan ini, tapi saya tetap termotivasi untuk berolahraga,” kata Morgan.

“Tapi saya terinspirasi dengan berbagai cara kreatif melakukan latihan di dalam rumah. Anda tidak perlu memakai alat gym yang bagus atau lapangan, karena Anda bisa menggunakan anjing sebagai teman latihan, atau memanfaatkan kursi untuk membantu Anda latihan,” katanya.

Pemenang Piala Dunia Wanita 2019 itu mengundang para penggemarnya untuk berbagi cerita bagaimana memanfaatkan benda-benda di dalam . . . Gabung . . . rumah yang bisa membantu latihan di dalam rumah.

Ajakan Morgan ini pun mendapat pujian dari para netizen. Selain memuji kecantikan bintang Timnas Amerika Serikat itu, mereka juga berjanji akan mencoba latihan di rumah.

Morgan bukanlah pesepakbola wanita sembarangan di Amerika Serikat. Tercatat, dia mengoleksi 23 gol untuk klub dan negara pada musim 2018 dan sembilan gol dalam 22 pertandingan musim lalu.

Semenjak dirinya berbadan dua, popularitas Alex Morgan semakin meningkat. Bahkan dalam laporan dari sebuah platform pemasaran, Atlet Opendorse, Morgan sekarang menduduki peringkat ke-39 dalam jajaran atlet paling populer di media sosial.

x

Check Also

Tidak Setuju Dengan Wacana Piala Dunia 4 Tahun Sekali, Carlo Ancelotti Lontarkan Sindiran

Jakarta – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, dengan tegas menolak wacana soal Piala Dunia yang ...