Home > Berita Bola > Mengisi Waktu Libur, Pemain Persebaya Jualan Puding

Mengisi Waktu Libur, Pemain Persebaya Jualan Puding

Pemain muda klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya punya kegiatan baru saat libur latihan akibat Covid-19. Dia sedang menjalani bisnis bersama dengan kakaknya. 

Bisnis yang dia lakukan adalah menjual salad buah serta puding. Koko mengaku tidak menyangka kalau dagangannya laris manis di cari oleh pembeli setiap harinya. 

“Biasanya laku 30 sampai 40 kotak,” kata Koko pada Sabtu (25/04/20).

Disinggung dari mana ide menjual salad buah, pemain Timnas Indonesia ini mengatakan semuanya bermula dari kakaknya. 

“Ide awalnya dari kakak saya untuk berjualan salad buah. Kebetulan juga libur,” katanya.

Koko Ari Araya berjualan salad buah & puding saat ramadan. Kegiatan itu ia lakukan untuk mengisi masa liburan tim. Koko mengaku berjualan salad buah ini merupakan untuk pertama kalinya di bulan puasa. Pasalnya, dagangan ini pada dasarnya merupakan bisnis yang dikelola secara online.  

“Sebelumnya secara online . . . Gabung . . . dan sistemnya pre order. Sekarang sudah tidak, pre order dan beli langsung bisa,” katanya.

Selain salad buah, Koko dan kakaknya Feni Sujiantika menjual puding dengan beragam ukuran. Koko biasanya membuka lapak dagangannya mulai pukul 16.00 WIB sampai buka puasa.

Sekadar untuk diketahui, usaha bisnis pemain Persebaya tidak hanya datang dari Koko saja. Sebelumnya Supriadi juga sedang membuka usaha warung padang saat tim libur.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...