Home > Sportainment > Soccer Girls > Mengintip Pesona Kecantikan Gelandang Timnas Korsel Putri

Mengintip Pesona Kecantikan Gelandang Timnas Korsel Putri

Timnas sepak bola wanita Korea Selatan ternyata memiliki pesona terindah yang bernama Lee Min-a, wanita berusia 28 tahun yang berperan sebagai pemain.

Lee Min-a adalah seorang wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan. Ia memulai karir sepak bolanya sejak 2010, tepatnya saat ia masih berusia 18 tahun. Saat itu, Lee memperkuat klub Yeungjin College sampai 2012.

Walau berkarir di klub baru 2010, tapi ia sudah memperkuat timnas Korea Selatan sejak 2008. Saat itu, ia membela tim U-17. Baru pada 2010, ia beralih ke timnas U-20 sampai akhirnya ke timnas senior pada 2012.

Usai keluar dari Yeungjin, ia mulai memberanikan diri untuk menapaki karir sepak bola profesional pada 2012. Lee memperkuat Incheon Red Angels, sebuah klub yang sudah menjuarai WK League sebanyak tujuh kali.

Klub terakhir yang dibelanya adalah INAC Kobe Leonessa. Ia bergabung pada 2018 setelah pergi dari Red Angels. Walau begitu, Lee justru baru dimainkan empat kali saja bersama Leonessa dan belum mencetak satu gol pun.

Padahal, ia termasuk sukses bersama Red Angels, dengan mencetak 33 gol dari 140 pertandingan. Lee juga sukses membukukan 14 gol dari 51 pertandingan yang ia jalani di timnas sepak bola senior Korea Selatan.

Berikut pesona Lee Min-a, pemain timnas wanita Korea Selatan yang baru berusia 28 tahun:

Lee Min-a saat bergaya kasual

x

Check Also

Striker Cantik Ajax Ini Masih Berdarah Indonesia

Striker Cantik Ajax Ini Masih Berdarah Indonesia

Amsterdam – Berprofesi sebagai punggawa sepak bola profesional, tentu bukan suatu faktor yang gampang bagi ...