Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mengintip Kondisi Putra Maldini Usai Terjangkit Corona

Mengintip Kondisi Putra Maldini Usai Terjangkit Corona

Seperti diketahui, sebelumnya pemain serang muda AC Milan, Daniel Maldini, diberitakan terjangkit COVID-19 pada 21 Maret lalu. Tidak hanya dirinya, ayah kandung Daniel Maldini sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini, ikut tertular virus corona.

Duo Maldini itu langsung menjalankan aktivitas karantina secara mandiri untuk memulihkan kondisi mereka. Setelah 14 hari menjalani karantina, Daniel Maldini akhirnya buka suara terkait kondisi terkininya.

Pemain AC Milan dengan nomor punggung 98 itu mengatakan bahwa dirinya sudah membaik per 3 April. Dia bahkan merasa tubuhnya sudah tidak menunjukkan gejala-gejala terkait COVID-19.

“Saya baik-baik saja, saya tidak lagi merasakan gejala,” kata Daniel Maldini seperti dilansir dari Football Italia.

Tidak hanya itu, Daniel Maldini mengaku sudah menjalani latihan secara mandiri untuk menjaga kondisi dan permainan sepak bolanya. Pemain . . . Gabung . . . berusia 18 tahun itu sudah menjalani satu kali penampilan bersama tim senior AC Milan.

Dia bermain saat tim dengan julukan I Rossoneri itu ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona dalam pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, 2 Februari 2020. Dalam pertandingan itu, Daniel Maldini masuk menggantikan Samu Castillejo pada extra time.

x

Check Also

Edison Cavani Dan Luis Suarez Harus Menyerah Dari Brasil Yang Menang 4-1 Atas Uruguay

Jakarta – Hasil lga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan,Brasil berhasil meraih kemenangan ...