Home > Berita Bola > Mengintip Kehidupan Asmara Anthony Martial Yang Penuh Liku

Mengintip Kehidupan Asmara Anthony Martial Yang Penuh Liku

Karier Anthony Martial bersama tim Manchester United bisa dibilang cemerlang. Tapi siapa sangka, kehidupan asmaranya ternyata penuh liku. Punya prestasi gemilang, penghasilan melimpah, dan popularitas membuat Anthony Martial mudah menarik perhatian para wanita.

Ketiga hal itu bagai pisau bermata dua bagi Anthony Martial. Pasalnya itu bisa membuat Martial tergoda untuk terus berselingkuh. Pada 2015 lalu, pemain Manchester United itu diketahui sudah menikahi teman masa kecilnya yang bernama Samantha Jacquelinet. Dari pernikahan itu Anthony Martial dan Samantha dikaruniai seorang anak perempuan.

Tergoda untuk Selingkuh

Saat pernikahannya dengan Samantha Jacquelinet belum berjalan, Martial tergoda untuk selingkuh. Ia pun diam-diam sudah menjalin hubungan dengan seorang aktris Perancis bernama Melanie Da Cruz.

Samantha sudah pernah meminta Melanie untuk menjauhi suaminya, tapi Martial malah mencampakkan wanita yang sudah dinikahinya itu.
Perceraian antara Martial dan Samantha Jacquelinet pun tidak terbendung lagi.

Menikahi Melanie da Cruz

Setelah sempat berpacaran selama hampir tiga tahun, Anthony Martial dan Melanie Da Cruz akhirnya melabuhkan hubungan mereka ke pelaminan. Usia Melanie sendiri lebih tua empat . . . Gabung . . . tahun dari Martial.

Pernikahan mereka terasa lebih berwarna setelah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Swan Martial. Walau begitu, badai kehidupan datang setelah Martial tergelitik untuk selingkuh lagi.

Selingkuh untuk Kedua Kalinya

Pemain asal Prancis itu kelihatannya kesulitan untuk menghentikan kebiasannya dalam berselingkuh. Saat Melanie da Cruz sedang hamil tua, Anthiny Martial berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Malika Semichi.

Mereka bertemu di sebuah klub malam di Paris pada Juni 2018 lalu.
Keduanya ketahuan bermalam di sebuah hotel melati. Hotel tempat selingkuh Anthony Martial dengan model seksi Malika Semichi disebut hotel melati karena hanya bertarif senilai 1 juta rupiah per malam. Setelah selingkuh, Martial memohon ampunan kepada Melanie Da Cruz.

x

Check Also

Harry Maguire Disalahkan, Mantan Bek Legendaris MU Membela

Manchester – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tidak setuju dengan anggapan yang menyebutkan bahwa ...