Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Mengenal Gadis Cantik Yang Kini Setia Mendampingi Marcos Llorente

Mengenal Gadis Cantik Yang Kini Setia Mendampingi Marcos Llorente

Marcos Llorente, pemain Atletico Madrid, bisa jadi merupakan salah satu orang yang dibenci penggemar Liverpool pada saat ini. Bulan lalu, Llorente menjadi sosok utama yang membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions.

Sepasang golnya membawa Atletico Madrid mencuri kemenangan 3-2 atas Liverpool di Anfield sehingga meloloskan mereka ke perempat final. Aksi menyebalkan Llorente kepada Liverpool ternyata tidak berhenti di situ.

Beberapa hari lalu, ia kembali membuat ulah dengan menamai anjing barunya Anfield, yang merupakan stadion kebanggaan Liverpool. Terlepas dari ulah-ulahnya itu, Llorente dipandang sebagai salah satu pemain terbaik Spanyol saat ini.

Performa itu tentu tidak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Patricia Noarbe. Llorente dan Noarbe diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2013. Noarbe sendiri dikenal sebagai seorang instruktur kebugaran yang memiliki tubuh yang indah.

Hebatnya lagi, tidak cuma bertubuh indah, wanita cantik ini juga diketahui berotak cerdas. Ia sukses meraih gelar ganda di bidang Hukum Admistrasi dan Manajemen Bisnis.

Sekarang, Noarbe lebih dikenal sebagai pemilik situs Paddyness, yang menyediakan pelatihan kebugaran dan saran tentang makanan, khususnya untuk olahraga atletik.

Rasa cinta Llorente terhadap Noarbe bahkan membuat sang pemain menolak melanjutkan karier di luar Spanyol. Dia tidak mau mengambil kesempatan berseragam Manchester United sebelum . . . Gabung . . . masa studi kekasih di universitas berakhir.

Berikut ini rangkaian foto-foto sang instruktur kebugaran seksi kekasih Marcos Llorente, Patricia Noarbe:

x

Check Also

Federico Valverde

Jadwal Pedri Dan Pemain Real Madrid Ini Super Padat

Barcelona – Pedri merupakan gelandang Barcelona yang kini menarik atensi publik karena memiliki jadwal pertandingan yang ...