Home > Berita Bola > Media Prancis Bantah Rumor Cavani Bakal Hengkang Dari PSG

Media Prancis Bantah Rumor Cavani Bakal Hengkang Dari PSG

Kontrak Edinson Cavani akan habis pada Juni 2020 dan pihak PSG belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Hal itu lalu membuat ia santer dikabarkan akan pergi dari Les Parisiens dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, posisinya sebagai striker utama PSG mulai tersisih sejak kedatangan Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan. Tapi, dikutip dari L’Equipe via Goal, Minggu (26/4/2020), Cavani malah diklaim memilih untuk bertahan di PSG pada musim depan.

Kabar itu sekaligus mengubur mimpi Newcastle United untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusa 33 tahun itu. Diketahui, setelah diakuisisi oleh Mohammed Bin Salman yang merupakan putra mahkota Arab Saudi, The Magpies akan mendapat kuncuran dana sampai 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,85 triliun untuk membeli pemain-pemain baru.

Sebelumnya, Cavani juga diincar oleh Boca Juniors setelah sang pemain mengaku ingin bermain dengan klub asal Argentina itu. Tapi, Boca Juniors memutuskan mundur . . . Gabung . . . dari perburuan karena mengaku tidak bisa membayar gaji Cavani.

“Kami bangga pemain seperti Cavani ingin mengenakan seragam kami, tapi realitas ekonomi kami tidak cocok dengan hal ini,” kata Presiden Boca, Jorge Ameal.

Sejak bergabung dengan klub ibukota Prancis pada 2013, Cavani sudah mencatatkan 273 pertandingan dan mencetak 200 gol. Dengan jumlah gol itu, Cavani menjadi pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa. Ia jauh mengungguli jumlah gol mantan penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak 156 gol.

x

Check Also

Chelsea

Minati Karim Adeyemi, Chelsea Sikut Liverpool

London – Sebuah rintangan kembali datang menghalangi keinginan Liverpool untuk merekrut Karim Adeyemi. Striker FC ...