Home > Berita Bola > Media Malaysia Soroti Jersey Timnas Indonesia, Ada Apa ?

Media Malaysia Soroti Jersey Timnas Indonesia, Ada Apa ?

Seperti diketahui, Mills Sports sudah resmi memperkenalkan jersey anyar yang akan dipakai timnas Indonesia. Mills Sports mengunggah jersey home terbaru timnas Indonesia di akun Instagram-nya pada 17 April lalu.

Jersey itu dibalut dengan warna merah dominan serta sedikit warna putih pada kerahnya yang menampilkan kesan elegan. Baju tanding anyar timnas Indonesia juga didesain dengan corak sayap burung garuda untuk menambah keindahan.

Lambang garuda dan Mills menghiasi tampak depan dari jersey anyar timnas Indonesia. Sementara itu, di bagian belakang dekat kerah terdapat tulisan PSSI sebagai organisasi induk sepak bola Indonesia.

Perilisan jersey terbaru timnas Indonesia langsung menjadi perhatian pencinta sepak bola di Tanah Air. Terpantau sampai Senin (27/4/2020), unggahan Mills mengenai jersey timnas Indonesia sudah dilihat sebanyak 132.371 kali dan mendapatkan 30.280 likes.

Ternyata perhatian itu tidak hanya datang dari Indonesia, tapi juga sampai media luar negeri pun ikut memberikan sorotan. Media luar negeri itu datang dari salah . . . Gabung . . . satu yang berbasis di Malaysia, Vocket FC. Dalam judul beritanya itu, Vocket FC menyoroti teknologi yang dipakai dan harga jersey timnas Indonesia.

“Jersey terbaru timnas Indonesia ini dilengkapi dengan 6 teknologi, berharga sekitar RM(Ringgit Malaysia) 222 sehelai,” tulis judul media Malaysia itu pada 24 April 2020.

Dilansir dari Kompas.com, di jersey timnas Indonesia terdapat teknologi antiultraviolet, anti-bacterial, breathable, mouisture wicking, antistatic, dan extra light. Sementara untuk harga jersey timnas Indonesia terbaru itu di Tanah Air dijual dengan harga Rp789 ribu.

x

Check Also

Rachmat Irianto Diminta Bela Persebaya Dulu Sebelum Gabung Timnas di Tajikistan

Jakarta – Bek Persebaya, Rachmat Irianto, tidak ikut bersama rombongan Timnas Indonesia U-23 ke Tajikistan ...