Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Mattia Caldara Mengaku Kesal Dengan Perjalanan Karirnya di AC Milan

Mattia Caldara Mengaku Kesal Dengan Perjalanan Karirnya di AC Milan

Milan – Defender Atalanta, Mattia Caldara mengaku tak puas dengan perjalanan kariernya di AC Milan yang berujung kegagalan dan menolak peluang kembali ke sana.

Bek berusia 25 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dari Juventus pada 2018, namun hanya mencatat dua penampilan di semua kompetisi hampir selama dua tahun karir.

Cedera anterior cruciate ligament (ACL) menjadi penghalang Caldara selama merumput di San Siro, hingga akhirnya pada Januari tahun ini ia memilih kembali ke klub profesional pertamanya, Atalanta dengan status pinjaman ditambah opsi pembelian permanen musim depan.

“Di Milan, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya tidak mampu membayar kepercayaan yang ditunjukkan oleh klub, untuk mengekspresikan diri pada level saya. Masih terasa menyakitkan, sebuah . . . Gabung . . . kegagalan,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya masih memikirkannya, tapi saya tahu bahwa saya harus segera melupakannya. Sudah cukup bagi saya dengan satu setengah tahun yang terasa sulit.”

“Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada Milan, jika perjalanan karier saya tidak berhasil di sana, itu karena salah saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Serie A 25 Juli 2020

Peringkat 6 AC Milan akan berhadapan dengan peringkat 2 Atalanta di pekan ke-36 Serie A ...