Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mascherano Berharap Neymar Hidupkan Lagi Trio MSN di Barcelona

Mascherano Berharap Neymar Hidupkan Lagi Trio MSN di Barcelona

Javier Mascherano mendukung langkah Barcelona untuk memulangkan mantan bintang mereka, Neymar Jr, dari Paris Saint-Germain. Secara pribadi, Mascherano juga menginginkan transfer Neymar ke Barcelona benar-benar terjadi.

Mantan kapten timnas Argentina itu ingin melihat Neymar kembali bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan raksasa Catalunya. Mascherano mengingat kembali momen saat trisula yang dikenal dengan nama trio MSN tersebut menjadi pahlawan Blaugrana pada final Liga Champions 2014-2015.

Saat itu, Barcelona berhasil mengalahkan raksasa Liga Italia, Juventus, dengan skor 3-1 di stadion Olympiastadion, Berlin. Neymar dan Suarez bisa mencetak masing-masing satu gol dalam pertandingan itu untuk membawa Barcelona merengkuh trofi Si Kuping Besar untuk kali kelima. Mascherano mengaku penampilan kolaborasi Neymar dengan Messi dan Suarez waktu itu sangat fantastis.

“Suatu hari, saya menonton lagi final di Berlin dan apa yang dilakukan oleh ketiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Suarez, dan Messi,” kata Mascherano seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim. Mereka terus menekan setelah kehilangan bola dan kontrol bola.”

“Mereka membuat kami jauh lebih unggul dalam permainan. Saya harap Ney kembali ke Barcelona dan mereka bermain bersama.”

“Itu akan sangat bagus bagi klub dan para penggemar,” kata mantan pemain Liverpool itu menambahkan.

Sebelumnya, Neymar tercatat sudah bermain sebanyak 186 kali untuk Barca dan mencetak 105 . . . Gabung . . . gol serta 77 assist di semua kompetisi. Neymar berhasil meraih 1 trofi Liga Champions, 2 Liga Spanyol, 3 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol, dan 1 kali juara Piala Dunia Antarklub bersama Blaugrana.

Neymar pergi ke PSG pada 2017 sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan nilai 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun. Tapi, baru bermain beberapa musim, pemain berusia 28 tahun itu sering diisukan akan pulang ke Barcelona.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya kritik yang ditujukan kepada Neymar saat bermain bersama Les Parisiens. Sampai sejauh ini, mantan pemain Santos itu sudah bermain 80 kali untuk PSG dan berhasil mencetak 69 gol serta 39 assist di semua kompetisi.

Neymar juga berhasil membawa klub yang bermarkas di Parc des Princes itu menjadi juara Liga Prancis secara dua musim berturut-turut pada 2017-2018 dan 2018-2019.

x

Check Also

Memphis Depay Jadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona Atas Valencia

Barcelona – Dalam laga kemenangan Barcelona 3-1 atas Valencia di pekan ke-9 La Liga 2021/22, ...