Home > Berita Bola > Masa Karantina, Pogba Ajak Ibunya Main Bola

Masa Karantina, Pogba Ajak Ibunya Main Bola

Bintang Manchester United, Paul Pogba, rupanya tidak hanya tanpa ampun terhadap lawan-lawannya di lapangan, tapi juga terhadap sang ibu. Hal itu terlihat saat ia berlatih sendiri di masa isolasi mandiri akibat pandemi corona.

Seperti diketahui, sejumlah kompetisi sepak bola papan atas, termasuk Liga Inggris, sedang dihentikan sementara akibat pandemi corona. Sampai sekarang pun belum ada kepastian kapan dan bagaimana kompetisi itu akan dilanjutkan.

Bukan hanya tidak bisa berkompetisi, sejumlah bintang sepak bola papan atas juga harus mematuhi aturan untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing demi mencegah penularan. Hal yang sama pun terjadi pada Paul Pogba.

Pemain asal Prancis itu sudah tidak bermain sejak boxing day lalu akibat cedera. Tapi sekarang walau kondisinya mulai membaik, pandemi corona membuatnya tidak bisa segera kembali tampil di lapangan hijau.

Untuk menjaga kondisi tubuhnya, pemain berusia 27 tahun itu pun berlatih secara mandiri di rumahnya. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Pogba di akun Instagram-nya. Dalam video itu, Pogba kelihatan bermain sepak bola bersama sang ibu.

Tapi, pemain Timnas Prancis itu kemudian justru berbuat iseng dengan memancing ibunya untuk merebut bola. Bukan cuma itu, dengan tanpa ampun ia kemudian mengolongi sang ibu dan kemudian tertawa terbahak-bahak.

Gabung . . . loading="lazy" width="720" height="1005" src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-23-18-38-41-40.png" alt="" class="wp-image-186567" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-23-18-38-41-40.png 720w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-23-18-38-41-40-215x300.png 215w" sizes="(max-width: 720px) 100vw, 720px" />

Dalam caption-nya, Paul Pogba menyebut hal itu ia lakukan karena sang ibu mengaku pernah bermain sepak bola sebelumnya. Walau begitu, Pogba kemudian melanjutkan caption dengan pesan yang mengharukan, bahwa kita harus lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang tua sebelum mereka meninggalkan dunia ini.

Sang ibunda, Yeo Moriba, atau yang sekarang akrab disebut Yeo Pogba, merupakan wanita asal Guinea. Selain Paul Pogba, Yeo juga memiliki dua putra lain yang lebih tua dari Paul yang juga berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Kedua putra itu adalah Mathias Pogba dan Florentin Pogba yang merupakan sepasang anak kembar. Florentin sekarang menganggur setelah dilepas oleh klub MLS, Atlanta United, sementara Mathias membela Lorca yang bermain di divisi rendah di Spanyol.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...