Home > Berita Bola > Martunis Mengaku Pernah Diajak Ronaldo Tinggal di Manchester

Martunis Mengaku Pernah Diajak Ronaldo Tinggal di Manchester

Martunis, pemuda Aceh yang menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo, rupanya sempat diajak sang megabintang sepak bola itu untuk tinggal di Inggris. Tapi Martunis justru menolak tawaran menggiurkan itu.

Hal itu diungkapkan Martunis melalui video yang diunggah di channel Youtube pribadinya. Dalam video itu, Martinus secara gamblang bercerita mengenai kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo.

Kedekatan megabintang Cristiano Ronaldo dan Martunis bermula dari gelombang tsunami yang terjadi di Aceh pada tahun 2004 lalu. Saat itu, Martunis yang terseret tsunami akhirnya ditemukan dengan mengenakan jersey tim nasional Portugal setelah terdampar selama 21 hari.

Martunis yang saat itu berusia 8 tahun diketahui kehilangan anggota keluarganya dalam musibah itu. Ronaldo yang tersentuh dengan kisah Martunis pun kemudian mendatanginya mengangkatnya sebagai anak dan menyediakan berbagai fasilitas untuknya.

“Saat itu saya senang karena kedatangan Ronaldo bisa menghibur saya yang merasa sangat sedih karena kehilangan ibu, adik, kakak, dan saudara-saudara saya,” katanya.

Rupanya, selain menawarkan berbagai fasilitas, pemain Portugal itu juga sempat mengajak Martunis untuk tinggal bersama di Inggris. Peristiwa itu terjadi saat Ronaldo masih membela Manchester United yaitu pada rentang 2003-2009. Tapi, Martunis menolak tawaran itu.

“Waktu itu saya sempat diajak tinggal . . . Gabung . . . di Manchester United bersama dengan dia (Ronaldo),” kata Martunis dalam video.

“Dan pada akhirnya saya menolak untuk tinggal bersama Ronaldo di Inggris.”

Walau begitu, Martunis tidak menjelaskan lebih lanjut alasan penolakannya untuk hijrah ke Manchester bersama Ronaldo. Lebih lanjut Martunis juga bercerita kalau pada tahun 2015 ia juga sempat menerima fasilitas dari sang ayah angkat untuk masuk ke akademi Sporting Lisbon.

Sayangnya, karena terlambat secara usia, Martinus kemudian memutuskan untuk pulang ke Aceh. Walau memiliki kedekatan khusus dengan Ronaldo, Martunis sendiri rupanya tidak mengetahui apa alasan persis sang megabintang sangat tertarik dan bersikap sangat baik kepadanya. Ia hanya menduga itu hanya karena kepribadian atau jiwa sosial yang dimiliki pemain yang sekarang membela Juventus itu.

x

Check Also

Tante

OOTD Seksi Ala Tante Ernie dan Istri Icardi Saat Di Pantai

Jakarta – OUTFIT ke Pantai ala Tante Ernie bisa terbilang simpel, tetapi tetap terlihat seksi. ...