Home > Berita Bola > Martunis Curhat Soal Hidupnya Usai Lelang Jersey Ronaldo

Martunis Curhat Soal Hidupnya Usai Lelang Jersey Ronaldo

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, mengaku hidupnya sedang kesusahan. Tapi, ia tetap ingin membantu memerangi pandemi virus corona lewat lelang jersey.

Jersey Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Real Madrid akhirnya berhasil dilelang. Martunis mengumumkan bahwa pria bernama Bong Chandra adalah sosok pemenang pelelangan itu.

Menurut pengakuannya di Instagram, Bong Chandra menjadi pemenang setelah menawar jersey Cristiano Ronaldo seharga Rp180 juta yang dibayarkan melalui transfer bank.

Setelah pelelangan itu, Martunis mengungkapkan kalau ini hanya satu-satunya cara dia bisa membantu pemerintah memerangi virus corona. Pasalnya, dia sendiri mengaku tidak memiliki penghasilan tetap dan hidupnya serba kekurangan.

Hal ini diungkapkan Martunis lewat postingan di Instagran pada hari Sabtu (19/4/20) kemarin, saat dia dengan berat hati melepas jersey Ronaldo itu ke pemenang lelang.

“Bismillah, melepaskan baju ini tidak mudah bagi saya, niat baik ini semoga Allah membalasnya. Saya bukan seorang anak yang kaya raya, tidak punya kerja tetap, ayah saya hanya seorang petani ikan, dan penghasilan saya di YouTube tidak cukup untuk kebutuhan saya dan keluarga saya,” akui Martunis.

“Mungkin ini jalan satu-satunya bagi saya . . . Gabung . . . untuk berbuat baik dengan melelang jarsey kebangaan saya ini,” lanjut Martunis.

Martunis, yang beberapa pekan lalu baru saja menikah, juga menuturkan bahwa aksinya ikut memerangi pandemi virus corona juga karena terinspirasi oleh sosok ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo.

Walau berstatus superstar sepak bola, Ronaldo tetap mau menyisihkan sebagian kecil kekayaannya membantu orang-orang yang membutuhkan. Kebaikan hati Ronaldo rupanya juga ditiru oleh Martunis.

Diketahui sebelumnya, pria asal Aceh itu melelang jersey kesayangan yang dia dapatkan langsung dari tangan Ronaldo pada 2013 melalui Instagram pada Sabtu (11/4/20). Hasil lelang jersey itu akan didonasikan oleh Martunis kepada pihak-pihak korban pandemi virus corona atau COVID-19 di Aceh.

x

Check Also

Nora

Tubuh Indah Nora Alexandra dan Istri Fabregas Pakai Busana Minim

London – Harus diakui, Nora Alexandra memiliki wajah blasteran yang mampu membius siapa pun yang ...