Home > Berita Bola > Marlon da Silva Mengaku Menikmati Masa Berkarir di Indonesia

Marlon da Silva Mengaku Menikmati Masa Berkarir di Indonesia

Jakarta – Marlon da Silva adalah salah satu pemain Brasil yang mampu memenuhi ekspektasi sebagai pemain asing di kompetisi Indonesia. Ujung tombak berusia 30 tahun itu mengawali kariernya di Tanah Air bersama Mitra Kukar.

Kepada El Grafico, Marlon yang baru saja merapat ke C.D. Águila, mengungkap bahwa Indonesia menjadi petualangan favoritnya sebagai pesepakbola. Marlon sendiri sempat meniti karir di Thailand, hingga Siprus.

“Pengalaman terbaik saya sebagai pemain asing adalah di Indonesia. Saya bisa bermain di sana selama empat tahun, dan saya bisa mencetak banyak gol,” beber Marlon dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.

“Saya punya banyak teman di sana, dan mereka ingin saya bermain lagi di Indonesia. Di Thailand saya hanya menghabiskan dua bulan, tetapi saya punya masalah dengan klub karena upah dan kemudian saya harus kembali ke Brasil,” imbuh dia.

Selama di Indonesia, . . . Gabung . . . Marlon memperkuat Persiba Balikpapan, kemudian juga Borneo FC. Dari Borneo, Marlon kemudian menuju Siprus untuk membela Alki Oroklini. “Di Siprus, saya menemukan level sepakbola yang kuat. Saya hanya menghabiskan setengah musim.”

“Saya pikir saya akan dapat melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan semua penggemar Águila. Saya telah melihat di Facebook dan Instagram bahwa para penggemar Águila cukup besar. Ini adalah tim besar yang memiliki banyak gelar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...