Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Terus Jalani Latihan Agar Tak Stres

Marko Simic Terus Jalani Latihan Agar Tak Stres

Jakarta – Ujuhng tombak andalan Persija Jakarta Marko Simic menyatakan latihan menjadi salah satu cara buat dirinya meminimalisasi stres akibat terbatasnya aktivitas rutin sebagai dampak dari pandemi virus Corona.

Simic memilih tak hengkang dari Jakarta meski keluarganya berada di Kroasia, sebagaimana kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan sementara hingga 29 Mei. Menurutnya, lingkungan yang nyaman menjadi salah satu alasan. Menurutnya, banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama masa karantina.

“Hampir sama tidak banyak berubah, yang membedakan hanya berada di rumah, dan tidak bisa keluar. Saya wajib mengatur pola makan, latihan, dan istirahat yang cukup. Latihan di rumah juga menyenangkan, apalagi kondisi tempat tinggal saya juga baik,” ujar Simic.

“Kegiatan latihan di rumah juga saya rasa sangat bagus akan tetapi efektif. Ketika berlatih hingga kelelahan, praktis kalori di tubuh akan terbakar. Hal . . . Gabung . . . ini dapat membuat keadaan bisa santai, dan sedikit menghilangkan stres. Itu poin pentingnya.”

Walau demikian, sang bintang tidak melulu menjalani latihan. Mantan penggawa klub Malaysia, Melaka United, ini mempunyai akitivitas lain untuk mengusir kejenuhan.

“Ada kegiatan lain yang bisa dilakukan seperti main gim. Tetapi saya tidak terlalu menyukainya. Saya lebih suka menghabiskan waktu menonton film dan membaca buku di rumah. Itu kegiatan saya di rumah,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...