Home > Sportainment > Marko Simic : “Saya Tidak Punya Waktu Untuk Cari Pacar”

Marko Simic : “Saya Tidak Punya Waktu Untuk Cari Pacar”

Persija Berikan Kontrak Jangka Panjang Untuk Simic

Walau berstatus sebagai bintang sepak bola papan atas di Liga 1, Marko Simic yang merupakan penyerang andalan Persija Jakarta ternyata masih jomblo. Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, merupakan salah satu pemain terpopuler di Indonesia saat ini.

Ia juga memiliki sejumlah prestasi mentereng walau baru memasuki musim ketiganya di Indonesia. Pada tahun pertamanya di Indonesia, ia langsung sukses membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Sementara itu pada tahun keduanya, walau gagal meraih gelar juara liga, Simic meraih prestasi pribadi dengan menjadi pencetak gol terbanyak. Tapi walau berstatus sebagai salah satu bintang populer di Indonesia, pria asal Kroasia itu malah kesulitan mendapatkan sosok kekasih.

Walaupun sempat dikabarkan dekat dengan selebritis Indonesia, Mahohara Odelia, Simic mengaku dirinya masih jomblo. Ia menyebut statusnya sebagai pesepak bola yang sibuk malah menyulitkan dirinya dalam hal mencari pasangan.

“Sebenarnya, saya sudah cukup lama tidak memiliki pasangan. Saya tidak punya waktu untuk mencari kekasih di sana (Indonesia),” kata sang penyerang kepada media Kroasia, Jutarnji.

Lebih lanjut, ia pun kemudian mengungkapkan kriteria wanita yang ia inginkan.

“Saya lebih suka wanita Kroasia. Saya masih akan . . . Gabung . . . di sini (Kroasia) beberapa waktu, jadi mungkin akan mencarinya di sini,” kata Simic yang ditemui Jutarnji di kediamannya di Kroasia.

Tapi bagi Simic, dalam urusan mencari pasangan hidup yang lebih penting baginya adalah wanita itu harusnya memiliki keyakinan yang sama dengannya.

“Para wanita yang berminat harus tahu bahwa agama sangat penting untuk saya, sehingga diharapkan mereka memiliki keyakinan yang sama.”

Selain sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan sejumlah selebriti Indonesia, Simic juga sempat tertimpa masalah saat dituduh melakukan pelecehan seksual. Tapi sampai sekarang tidak ada bukti kuat terhadap kasus yang menimpanya itu.

Marko Simic resmi didatangkan Persija Jakarta pada akhir Desember 2017 setelah membela klub negeri jiran, Melaka United. Kontraknya bersama tim Macan Kemayoran sendiri baru akan berakhir pada Januari 2023 nanti.

x

Check Also

BCL

BCL dan Istri Fabregas Bergaya Seksi Usai Olahraga

Jakarta – Penyanyi bersuara emas, Bunga Citra Lestari membuat para penggemarnya pangling saat menunjukkan gaya ...