Home > Berita Transfer Pemain > Mark Bosnich Sarankan MU Datangkan Tandem Berkualitas Untuk Rashford

Mark Bosnich Sarankan MU Datangkan Tandem Berkualitas Untuk Rashford

Manchester – Manchester United diminta untuk menggaet penyerang dengan kualitas mumpuni di bursa transfer musim panas nanti sehingga Marcus Rashford punya tandem yang bisa diandalkan. Pendapat itu disampaikan oleh Mark Bosnich.

Rashford musim ini menjadi mesin gol United di Liga Primer Inggris dengan 14 gol, sementara Anthony Martial telah mengemas 11.

Saat Rashford menepi karena cedera pada Januari, United mendatangkan eks ujung tombak Watford Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman.

Sejauh ini Ighalo tampil gemilang dengan menceploskan empat gol dari delapan penampilan di semua kompetisi dan sosok asal Nigeria itu diketahui terbuka dengan kemungkinan transfer permanen.

Bosnich mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Ighalo di Old Trafford namun dia meyakini si Setan Merah . . . Gabung . . . masih butuh penyerang dengan kualitas yang lebih baik.

“Ketika Rashford cedera, klub langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Ighalo. Tetapi saya pikir mereka masih harus memperkuat area itu sehingga mendapatkan pelapis yang berkualitas,” kata Bosnich pada Sky Sports News.

“Ini saya sampaikan dengan penuh rasa hormat pada Ighalo yang tampil fantastis sejak bergabung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...