Home > Berita Bola > Mario Goetze Pastikan Bakal Hengkang Dari Dortmund di Musim Panas

Mario Goetze Pastikan Bakal Hengkang Dari Dortmund di Musim Panas

Pemain serang Borussia Dortmund, Mario Goetze, mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas mendatang. Kepindahan Mario Goetze dari Dortmund bukanlah kali pertama karena pada 2013 lalu dirinya pernah meninggalkan Die Borussen untuk bergabung dengan Bayern Muenchen sebelum akhirnya kembali lagi pada 2016.

Goetze merupakan salah satu pemain luar biasa yang pernah dimiliki oleh Jerman. Hal itu ia buktikan dengan menjadi pahlawan kemenangan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014 saat menghadapi Argentina. Gol semata wayangnya pada babak perpanjangan waktu membuat Der Panzer berhasil merengkuh trofi Piala Dunia.

Tapi kemesraan pemain berusia 27 tahun itu bersama Dortmund akan segera berakhir, setelah sang pemain mengumumkan kepindahannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya ingin mengumumkan bahwa setelah melalui pertimbangan yang matang, saya memutuskan untuk mengubah rencana karier saya. Butuh waktu bagi saya sebelum akhirnya mengambil langkah . . . Gabung . . . ini,” kata Goetze, dikutip dari Goal, Sabtu (11/4/2020).

Goetze bahkan sudah menunjuk agen baru yaitu Reza Fazeli untuk mencarikan klub baru untuknya. Sayang, ia masih merahasiakan klub masa depannya itu.

“Ini keputusan penting untuk karier saya, dan saya tidak sabar bekerja sama dengan Reza Fazeli dan ISM, yang kompetensinya benar-benar meyakinkan saya,”

“Ke mana saya akan berlabuh, itu semua akan menjadi jelas kalau kondisi dunia sudah kembali normal (dari ancaman virus Corona).” katanya.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...