Home > Berita Bola > Mario Balotelli Tanggapi Sikap Indisiplinernya di Masa Lalu

Mario Balotelli Tanggapi Sikap Indisiplinernya di Masa Lalu

Milan – Mario Balotelli menuturkan soal masa lalunya yang penuh dengan kontroversi dan beragam sikap indisipliner.

Sejak mencuri perhatian di skuad senior Inter Milan dan meniti karir di Liga Primer Inggris bersama Manchester City dan Liverpool, ujung tombak asal Italia itu tak jarang berbuat onar, baik di dalam dan luar lapangan.

Menurut Balotelli, para pemain muda akan selalu bertingkah sebagaimana usia mereka.

Balotelli menyebut wajar jika para pemain muda, termasuk dirinya di masa lalu, melakukan hal-hal yang terkadang menjurus kontroversial.

Bagaimana pun, Balotelli jadi bagian tak terpisahkan dari kesuksesan The Citizens memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada 2012 silam.

“Saya dulu masih muda,” kata Balotelli kepada pelatih Montreal Impact Thierry Henry di media sosial.

“Saya selalu bersikap sopan, tapi ketika berusia 16-17 tahun, Anda tentu ingin melakukan hal-hal yang dilakukan anak-anak seusia itu, Anda tahu misalnya pergi ke klub,” kenangnya.

Meski begitu, Balotelli selalu . . . Gabung . . . menyadari, statusnya sebagai pesepakbola profesional tak akan pernah lepas dari ekspektasi fans terhadapnya.

“Akan tetapi, ketika Anda adalah seorang pemain, akan selalu ada harapan di pundak Anda,” imbuhnya.

Selain di Inggris, Balotelli juga pernah merasakan berkarier di Ligue 1 Prancis dengan memperkuat Nice. Dia pun mengisahkan bagaimana perbedaan kompetisi di Inggris dan Prancis.

“Di Liga Primer Inggris, memori saya selalu yang baik. Karena Liga Primer memang adalah liga terbaik. Namun, Ligue 1 Prancis juga menuntut fisik,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...