Home > Berita Olahraga > Maria Vania Olahraga Pakai Galon Air, Netizen : “Pemersatu Bangsa”

Maria Vania Olahraga Pakai Galon Air, Netizen : “Pemersatu Bangsa”

Berolahraga memang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu menggunakan alat-alat yang mahal. Prinsip itulah yang coba ditunjukkan oleh artis dan presenter Maria Vania dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Vania menunjukkan bahwa berolahraga pun bisa dilakukan dengan barang-barang yang mudah ditemukan di rumah, misalnya galon air. Menurut Vania, barang sederhana galon air pun bisa digunakan untuk melatih otot dada.

Ia pun kemudian menunjukkan gerakan latihan itu dengan berbaring telentang di kursi panjang. Kemudian, ia meletakkan galon kosong di atas dada lalu mengangkatnya ke sepanjang lengan hingga sepuluh kali.

Aksi yang dilakukan di sebuah program televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana itu pun menarik perhatian para penonton. Tubuh indah Vania tampak terlihat jelas saat ia melakukan gerakan itu.

Tidak cuma penonton, Tukul Arwana yang membawakan acara itu bahkan terjatuh dari kursi yang didudukinya akibat terlalu fokus pada Vania. Uniknya, Vania sendiri kelihatannya menyadari bahwa banyak orang salah fokus pada aksi yang ia . . . Gabung . . . tunjukkan itu.

“Coba tag temen kamu yg suka salfok gini,” tulisnya di caption.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sama seperti Tukul, mayoritas mengaku salah fokus pada tubuh Vania alih-alih inti gerakan yang ia berikan.

“Pemersatu bangsa,” tulis @sayaidham.a.

“Gua ngerti apa yang dirasakan Tukul,” tulis @ahikk_s.

“Ni baru olahraga dirumah,” tulis @gus_maha._

Maria Vania sendiri merupakan seorang presenter terkenal di Indonesia. Ia mulai dikenal saat membawakan acara-acara bertema sepak bola ketika Piala Dunia 2014.

Belakangan, gadis 28 tahun ini sering membagikan berbagai tips kesehatan maupun gerakan-gerakan fitness melalui akun-akun media sosialnya.

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...