Home > Berita Transfer Pemain > Marco Simone Desak AC Milan Rekrut Icardi

Marco Simone Desak AC Milan Rekrut Icardi

Milan – Eks penyerang AC Milan Marco Simone mendesak I Rossoneri untuk menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan guna mendongkrak ketajaman tim.

Hanya mengemas 28 gol dalam 26 laga sebelum Serie A Italia dihentikan karena wabah virus corona, penampilan lini serang Milan adalah yang terburuk di antara tim penghuni paruh atas klasemen.

Walau demikian, Simone meyakini mantan klubnya terlalu terburu-buru mencap gagal penyerang-penyerang mereka. Contohnya Krzysztof Piatek yang dilego ke Hertha Berlin pada bursa Januari kemarin, hanya setahun setelah ia bergabung dari Genoa.

Namun, andai Zlatan Ibrahimovic benar-benar hengkang dari San Siro akhir musim ini, Milan butuh bomber baru dan Simone menganggap Icardi akan menjadi sosok yang tepat.

Kurang mendapat tempat di Inter, Icardi musim ini memperkuat Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Di Parc des Princes ia sukses merebut posisi penyerang utama dari Edinson Cavani dan tampil tajam dengan mendulang 20 gol dalam 31 laga . . . Gabung . . . di semua ajang.

“Saya akan mempertahankan [Rafael] Leao. Dia memiliki kekuatan dan talenta. Jika Anda selalu melihat kekurangan pada pemain-pemain bertalenta, Anda harus selalu mengulang dari awal lagi,” kata Simone kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak akan gamnpang menyerah soal Piatek [dan melepasnya]. Kalau Ibra pergi, Milan akan kekurangan striker. Saya pikir [penyerang Napoli Arkadiusz] Milik akan jadi tambahan bagus, tapi saya akan berusaha mendatangkan Cavani dan Icardi ke Milan.”

“Mauro akan menjadi rekrutan hebat dan situasi yang ideal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Benzema Yakin Mbappe Bakal Berlabuh Ke Real Madrid

Paris – Real Madrid gagal mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas ini, dengan ...