Home > Berita Bola > Marco Materazzi Ungkap Pengalamannya Dibesut Jose Mourinho

Marco Materazzi Ungkap Pengalamannya Dibesut Jose Mourinho

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, merupakan salah satu juru taktik yang dikenal dengan banyak prestasi yang ia raih. Pelatih berjuluk The Special One ini juga dikenal sering melontarkan ucapan kontroversial saat ditanya oleh pihak media.

Salah satu anak asuhnya, Marco Materazzi, menceritakan pengalamannya saat dilatih oleh juru taktik berusia 57 tahun itu saat di Inter Milan. Pendapatnya itu disampaikan oleh Materazzi melalui obrolan yang dilakukan lewat Instagram Live dengan Sebastian Frey.

“Mourinho adalah seorang pelindung, teman, ayah, dan saudara bagi saya. Ia dapat merobek-robek Anda dan benar-benar membuat kami mengganti baju,” kata Materazzi dilansir dari Football Italia.

“Dirinya mengetahui tombol mana yang tepat untuk ditekannya dan Anda akan melihat hasil tindakannya,” kata pria berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Materazzi pun mengatakan dirinya sangat menghormati dan menghargai pelatihnya saat membela Inter Milan karena suatu alasan.

“Pada dasarnya saya berhenti bermain sepak bola dengannya dikarenakan hubungan . . . Gabung . . . yang kami lakukan atas dasar rasa percaya dan hormat,” kata Materazzi.

“Saya tahu bahwa saya mungkin hanya perlu memainkan satu pertandingan, tapi Mourinho sangat menghargai saya,” kata pemain bek yang dadanya ditanduk Zinedine Zidane dalam pertandingan final Piala Dunia 2006 antara Italia dan Prancis ini.

Hubungan yang baik antara keduanya bisa membantu Inter Milan meraih puncak kejayaannya pada musim 2009-2010. Mourinho dan Materazzi berhasil meraih treble winners dengan memenangi Liga Champions, Liga Italia, dan Coppa Italia.

x

Check Also

Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Jakarta – Seorang bocah berusia 11 tahun yang mengaku adalah penggemar berat Lionel Messi tiba-tiba ...