Home > Berita Liga Indonesia > Marc Klok Minta Masukan Netizen Agar Performanya Tak Menurun

Marc Klok Minta Masukan Netizen Agar Performanya Tak Menurun

Jakarta – Punggawa Persija Jakarta Marc Klok mencari segala upaya untuk menjaga performanya agar tidak menurun drastis, karena melakoni isolasi mandiri akibat pandemi virus Corona.

Salah satu yang dilakukan legiun asing itu adalah mengajak fans untuk menyampaikan masukan mengenai trik sepakbola yang harus dilakukan sekaligus mengisi waktu luang. Menurutnya, tidak menjalani pertandingan maupun latihan bersama tim memberikan dampak terhadap pesepakbola.

Klok juga meminta saran dari penggemarnya mengenai trik atau cara mengolah si kulit bundar untuk ia peragakan di depan kamera.

“Halo semua, trik apa yang Anda inginkan untuk saya perlihatkan? Tolong berikan komentar tentang trik yang saya harus lakukan. Selama masa karantina ini, saya kehilangan banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan saya,” ujar Klok melalui akun Instagram pribadinya.

Sosok asal Belanda ini . . . Gabung . . . menambahkan, ia hanya menjalani latihan dasar selama tinggal di rumah demi menjaga kebugaran, dan bisa membantu dirinya tidak terpapar virus Corona.

“Saat ini saya banyak menghabiskan waktu di rumah. Saya hanya latihan agar tetap bugar, dan selalu dalam keadaan sehat. Dengan kebugaran yang bagus, potensi untuk terinfeksi [virus] sangat kecil,” imbuh Klok lewat akun Instagram Persija. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...