Home > Berita Liga Indonesia > Marc Klok Masih Punya Keinginan Membela Skuad Merah Putih

Marc Klok Masih Punya Keinginan Membela Skuad Merah Putih

Jakarta – Legiun asing Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, mengungkap sejumlah keinginannya dalam karier sepakbola. Hal itu disampaikan Klok kewat sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya.

Impian tersebut tentu saja salah satunya adalah mengantar Persija memenangkan gelar, sebagaimana ia baru saja gabung dengan tim Macan Ibu kota pada 2020 ini. Selain itu, Klok juga ingin mengenakan jersey timnas Indonesia.

“Juara dengan Persija, menjadi WNI [Warga Negara Indonesia], main di timnas Indonesia, menjadi juara untuk timnas Indonesia,” sebut Klok. menjawab pertanyaan dari para pengikutnya di Instagram.

Sejatinya Klok telah sudah menjalani proses menjadi WNI, sejak masih memperkuat PSM. Namun, proses naturalisasi Klok terhambat, dan dirinya hingga kini masih berstatus sebagai pemain asing untuk musim ini.

Klok juga menjelaskan bahwa Wiljan Pluim adalah salah satu . . . Gabung . . . pemain yang ia kagumi. Kerja sama kedua punggawa asal Belanda itu terjalin baik selama berseragam PSM Makassar. Klok mengaku, berat untuk meninggalkan PSM.

“Selama tiga musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya. Saya harap Anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya. Tetapi juga, bahwa ini adalah bagian dari sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...