Home > Berita Bola > Marc Klok Jalani Karantina di Bali Bareng Sang Pacar

Marc Klok Jalani Karantina di Bali Bareng Sang Pacar

Tunangan Marc Anthony Klok, Cacharel Day merasakan berkah di balik musibah virus corona yang sedang melanda Indonesia. Semenjak kompetisi Liga 1 2020 ditunda Marc Anthony Klok memilih untuk menjalani karantina di Pulau Dewata Bali.

Tidak sendirian, Marc Klok mengajak serta sang tunangan tercinta. Setelah satu bulan berlalu, pemerintah Indonesia memutuskan untuk membatasi pergerakan transportasi di berbagai tempat.

Semua itu dilakukan untuk menekan laju penyebaran virus corona. Marc Anthony Klok dan Cacharel Day pun terpaksa harus tetap tinggal di Bali sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Walau begitu, Cacharel malah merasa bersyukur karena bisa menghabiskan banyak waktu di tempat indah bersama pujaan hatinya. Hal itu disampaikan oleh WAGs Persija Jakarta itu dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (24/04/20).

“Menjalani hidup hari demi hari.. aku tidak . . . Gabung . . . terlalu mengikuti berita bulan lalu tapi hari ini pemerintah Indonesia sudah melarang semua perjalanan domestik dan internasional sampai Juni,” tulis Cacharel Day.

“Itu berarti aku akan terjebak di pulau favoritku bersama dengan orang favorit. Sangat beruntung!” katanya.

Cacharel Day tidak menyesali keputusannya dari awal untuk menetap di Bali. Sekarang ia akan menjalani hari-hari bersama Marc Anthony Klok sambil berharap pandemi virus corona ini segara usai.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...