Home > Berita Bola > Marc Klok Dapat Pesan Romantis dari Sang Pacar di Momen Ultah

Marc Klok Dapat Pesan Romantis dari Sang Pacar di Momen Ultah

Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok sedang diselimuti kebahagiaan karena hari ini dirinya bertambah usia. Senin (20/04/20), Marc Anthony Klok genap berusia 27 tahun. Walaupun tidak bisa mengadakan pesta perayaan ulang tahun dengan teman-temannya, Marc Klok tetap mendapat kado romantis dari tunangannya yang bernama Cacharel Day.

Dari postingan instastory Cacharel diketahui bahwa wanita cantik itu sudah menyiapkan sarapan spesial saat Marc membuka mata di pagi hari. WAGs Persija Jakarta itu juga mempersiapkan bathtub yang dihiasi bunga-bunga berbentuk jantung hati.

Marc Anthony Klok pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia melihat perlakukan manis yang diberikan tunangannya. Bukan cuma itu saja, Cacharel Day juga mengunggah sebuah postingan khusus yang berisi pesan romantis untuk Marc Klok.

“HAPPY BDAY to my all. Aku sangat beruntung memilikimu disisiku selama hampir 10 tahun. Waktu sudah berubah, kami berubah, dunia pun berubah, tapi cinta kamu . . . Gabung . . . selalu tetap kokoh,” tulis Cacharel. 

“Cinta kami membuatku tetap waras dalam hal gila yang disebut kehidupan ini. Kamu adalah cintaku, sahabatku, tempat amanku, dan petualangan terbesarku semuanya menjadi satu!”

“Aku kagum melihatmu mewujudkan semua impianmu. Caramu yang memperlakukan seseorang secara spesial dan penuh cinta. Aku merasa bangga dengan semua yang kamu lakukan. Tapi yang paling penting aku bangga bahwa kamu adalah milikku,” katanya.

Di hari spesial itu, Marc Anthony Klok dan Cacharel Day menghabiskan waktu bersama di Bali. Mereka memilih untuk menetap di Bali selama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...