Home > Berita Bola > Mantan Rekan Ungkap Momen Saat Ibrahimovic Lampiaskan Kemarahan

Mantan Rekan Ungkap Momen Saat Ibrahimovic Lampiaskan Kemarahan

Milan – Eks rekan setim Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy, Joao Pedro, mengingat sebuah momen di mana bomber gaek Swedia itu marah besar menggunakan kata-kata ancaman tak lazim.

Ibrahimovic, yang kini membela panji AC Milan, pernah dua musim berkostum LA Galaxy. Meski gagal menghadirkan gelar, mantan ujung tombak Barcelona, PSG, Inter Milan, dan Manchester United itu mampu menjaringkan 52 gol dari 56 laga di MLS.

Dalam sebuah pertandingan krusial kontra Houston Dynamo pada Oktober 2018, LA Galaxy dipaksa menyerah 3-2. Ibrahimovic, yang dikenal dengan sikap flamboyannya, tak sanggup menyembunyikan kekesalannya di ruang ganti sebagaimana dikisahkan Joao Pedro.

“Kami unggul 1-0, lalu mereka [Houston] bangkit membalikkan keadaan sebelum kami menyamakan skor menjadi 2-2. Namun di menit terakhir, mereka mencetak gol dan menang 3-2. Seusai laga, dia [Zlatan] memarahi kami semua,” ungkap Joao Pedro kepada Record.

“Dia bilang kepada kami, ‘Lihat, jika kalian berada di sini dengan tujuan untuk menikmati pantai dan Hollywood, silakan bilang kepada saya. Lihat, saya punya $300 . . . Gabung . . . juta di rekening bank dan sebuah pulau. Jadi, saya sebetulnya tidak butuh semua ini [karier di MLS].'”

“‘Orang pertama yang membuka mulut akan saya bunuh. Saya benar-benar akan membunuhnya!’,” kata Joao Pedro mengutip kata-kata Ibra.

Joao Pedro juga menceritakan, Ibrahimovic selalu ingin menjadi pusat perhatian, bahkan saat latihan. Ketika akan melakukan latih tanding 11 lawan 11, asisten pelatih LA Galaxy menyuruh Joao Pedro untuk melakukan kick-off karena saat itu adalah hari ulang tahunnya.

“Namun Ibrahimovic membantah perintah sang asisten dan berkata, ‘Setiap hari adalah hari ulang tahun saya. Berikan bolanya kepada saya!’ Lalu dia tertawa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...