Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mantan Petinggi Barca Yakin Messi Segera Tandatangani Kontrak Baru

Mantan Petinggi Barca Yakin Messi Segera Tandatangani Kontrak Baru

Masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, sudah menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini. Pasalnya, masa bakti Lionel Messi di Barcelona saat ini akan segera berakhir pada 2021 dan belum ada pembaruan yang disepakati.

Walaupun hubungan Messi dan Direktur Olahraga Eric Abidal sempat memanas, megabintang Argentina itu diprediksi akan tetap bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama.

Menurut mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, ia sangat percaya kalau Messi akan segera memastikan masa depan jangka panjangnya untuk Barcelona.

“Saya pikir Messi dan Barcelona akan mencapai kesepakatan tentang pembaruan,” kata Rousaud dikutip dari ESPN.

“Untuk mencapai kesepakatan, kedua belah pihak harus membuat semacam konsesi, tapi saya akan sangat terkejut kalau kisah indah ini tidak bisa berlanjut lebih lama,” katanya.

Selain Messi, Rousaud juga memberikan tanggapannya perihal pengejaran Barcelona terhadap mantan penyerangnya asal Brasil, Neymar. Walaupun usaha Barcelona untuk mengontrak Neymar pada musim panas lalu tidak berhasil, Rousaud meyakini percobaan kedua musim panas ini dapat sukses.

“Saya pikir hal itu mungkin, bahwa Neymar bisa kembali . . . Gabung . . . di musim panas ini,” kata Rousaud menambahkan.

“Saya memiliki perasaan bahwa pandemi virus corona akan menyebabkan beberapa deflasi dalam harga pemain, yang baik untuk pembeli tapi buruk bagi penjual.”

“Kita harus melihat bagaimana semua faktor ini diseimbangkan kembali,” katanya.

Nama Emili Rousaud sendiri saat ini sedang menjadi perbincangan panas akibat perselisihannya dengan beberapa petinggi klub Barcelona. Rousaud dilaporkan kepada pihak berwajib setelah melayangkan tuduhan adanya kasus korupsi dalam tubuh klub yang dipimpin oleh Josep Maria Bartomeu itu. Tapi, pria asli Barcelona itu mengaku tidak takut karena memiliki bukti yang mendasar dan kuat.

x

Check Also

Pedri Dapat Kontrak Baru Dari Barcelona Dengan Klausul Rilis Yang Nilainya Mengejutkan

Barcelona – Pedri baru saja resmi meneken kontrak baru di Barcelona pada Kamis, 14 Oktober ...