Home > Berita Liga Inggris > Mantan Kiper MU Merasa Liverpool Memang Telah Pantas Memenangkan Gelar

Mantan Kiper MU Merasa Liverpool Memang Telah Pantas Memenangkan Gelar

London – Liverpool layak ditasbihkan sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini jika kompetisi tidak bisa dilanjutkan karena wabah virus corona. Hal itu disampaikan oleh eks penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich.

Tim besutan Jurgen Klopp sedang memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin, memenangkan 27 dari 29 pertandingan, saat kampanye musim ini ditangguhkan tanpa batas waktu bulan lalu.

Sejauh ini masih terjadi pro kontra antara membatalkan atau melanjutkan kompetisi, jika nanti situasi kesehatan di Inggris telah mulai membaik.

Bosnich, yang pernah dua periode bermain untuk United serta juga memperkuat Chelsea dan Aston Villa, meyakini Liverpool sudah layak meraih titel liga pertama mereka sejak 1990.

“Mereka harus diberi gelar juara,” katanya kepada Stats Perform. Mungkin ada, jauh di dalam aturan Liga Primer . . . Gabung . . . yang mengatakan mungkin mereka tidak bisa juara atau apa pun, tapi saya pikir adil rasanya dan tepat untuk memberikan gelar kepada mereka.”

Mantan kiper Timnas Australia itu menyampaikan keyakinannya bahwa Liverpool layak menjadi jawara karena keunggulan poin yang mereka miliki mustahil untuk dikejar sekali pun kompetisi dilanjutkan.

“Ayo jujur saja, mereka tidak akan bisa dikejar,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...