Home > Berita Bola > Mantan Istri Anthony Martial Ini Pernah Jadi Korban Pelakor

Mantan Istri Anthony Martial Ini Pernah Jadi Korban Pelakor

Kehidupan rumah tangga yang dihancurkan oleh adanya orang ketiga adalah hal tidak diinginkan oleh siapa pun. Tapi, itulah yang terjadi kepada Samantha Helena, yang merupakan mantan istri Anthony Martial.

Samantha turut mendampingi Martial saat bintang asal Prancis itu bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, baru setahun Martial berada di Manchester, hubungan keduanya justru berakhir walau keduanya sudah dikaruniani anak perempuan yang diberi nama Peyton.

Hancurnya hubungan itu disebabkan oleh adanya orang ketika, yaitu mantan peserta X Factor, Emily Wademan. Keberadaan Wademan pun membuat Martial kemudian memutuskan untuk meninggalkan istri dan anaknya.

Uniknya, hubungan Martial dan Wademan sendiri tidak bertahan lama. Setelah berakhirnya hubungan itu, Martial mengalihkan perhatian kepada Melanie de la Cruz yang kemudian menjadi tunangannya. Keduanya bahkan sekarang sudah memiliki anak yang diberi nama Swan.

Sementara itu, sejak hubungannya dengan Martial berakhir, Samantha kelihatannya sudah benar-benar melupakan sang penyerang Prancis dan fokus untuk membesarkan putrinya, Swan. Ia bahkan sekarang menggunakan nama samo_peyton untuk nama akun Instagramnya sebagai bukti cintanya kepada sang putri.

4 tahun setelah perpisahannya dengan Martial, Samantha pun sering menampilkan tubuh indahnya di akun Instagram-nya itu. Ia bahkan sekarang dikenal sebagai seorang brand ambassador untuk . . . Gabung . . . produk gaun pernikahan.

Berikut foto-foto Samantha Helenda yang akan membuat Anda terpesona:

x

Check Also

Paul Pogba Minta Semua Elemen Yang Ada di Manchester United Bangkit

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...