Home > Berita Bola > Mantan Gelandang MU Dikonfirmasi Pulih Dari Corona

Mantan Gelandang MU Dikonfirmasi Pulih Dari Corona

London – Marouane Fellaini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas medis di rumah sakit Tiongkok usai dinyatakan sembuh dari virus corona.

Sebelumnya diberitakan bahwa eks punggawa Manchester United, yang kini bermain untuk klub Chinese Super League (CSL) Shandong Luneng, positif terpapar COVID-19 pada 22 Maret lalu.

Sejak saat itu, Fellaini melakoni perawatan di rumah sakit, di mana ia rutin memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi fisiknya lewat media sosial.

Shandong, melalui rilis resmi, menyampaikan pernyataan singkat, Rabu (15/04/2020): “Fellaini dinilai dan dianggap telah pulih dan dipulangkan [dari rumah sakit] hari ini.”

Gelandang asal Belgia juga menggunakan akun Instagram untuk membagikan kabar gembira itu.

“Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan terima kasih dari . . . Gabung . . . lubuk hati saya, kepada staf medis rumah sakit, para perawat serta klub saya dan staf medis mereka karena telah merawat saya dengan baik dan ada begitu banyak kebaikan agar bisa memastikan saya mendapat kenyamanan,” tulisnya.

“Bagian tersulit sudah saya lewati! Ayo terus berjuang, ini penting!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...