Home > Berita Liga Champions > Mantan Direktur AC Milan Mengenang Kekalahan Menyakitkan Dari Liverpool

Mantan Direktur AC Milan Mengenang Kekalahan Menyakitkan Dari Liverpool

Milan – Eks petinggi AC Milan, Silvano Ramaccioni masih merasa bahwa Tuhan cemburu pada Rossoneri hingga berakibat kegagalan dalam babak puncak Liga Champions 2004/05 saat menghadapi Liverpool di Istanbul.

Dalam pertandingan yang digelar di Ataturk Olympic Stadium tersebut, sebuah momen dramatis yang dikenal dengan julukan ‘Keajaiban Istanbul’ terjadi, dengan Liverpool secara luar biasa menyamakan kedudukan usai sempat tertinggal 3-0 dan memenangkan trofi juara lewat kemenangan melalui adu penalti.

Memori pahit di Turki itu sangat membekas dalam ingatan Ramaccioni, disebutnya sebagai salah satu yang terburuk dalam 32 tahun kariernya yang menjabat dalam berbagai peran sejak 1982.

“Saya tetap yakin, seperti yang saya katakan berulang kali, bahwa satu-satunya alasan kami kalah dalam laga tersebut karena Tuhan yang cemburu. Hanya itu satu-satunya penjelasan,” kata pria berusia 81 tahun itu kepada . . . Gabung . . . MilanNews.it.

“Babak pertama kami luar biasa, sama sekali tidak ada indikasi tentang apa yang akan terjadi enam menit setelah jeda. Saya masih ingat ada penyelamatan Jerzy Dudek yang mementahkan Andriy Shevchenko pada menit-menit akhir waktu tambahan, luar biasa.”

“Sayangnya, itu sesuatu yang terjadi. Saya harus minum obat penenang malam itu, karena saya tidak bisa tidur. Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...