Home > Berita Liga Italia > Mantan Bek MU Jagokan Lazio Raih Scudetto Musim Ini

Mantan Bek MU Jagokan Lazio Raih Scudetto Musim Ini

Roma – Eks defender Manchester United Jaap Stam menjagokan Lazio itu untuk menjuarai Serie A 2019/20.

Lazio tampil sebagai salah satu penantang juara musim ini dengan nangkring di posisi kedua di tabel klasemen, terpaut satu angka dari sang pemuncak Juventus sebelum kompetisi musim ini dihentikan akibat pandemi virus corona.

Kompetisi Serie A ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan, namun beredar kemungkinan untuk kick-off lagi pada akhir Mei sebagaimana Italia baru akan melonggarkan kebijakan lockdown pada 3 Mei mendatang.

Mengenai penampilan impresif Lazio musim ini, Stam kepada Gazzetta dello Sport mengatakan: “Itu tidak mengejutkan saya.

“Inzaghi, bagaimana pun, telah membuat saya terkesan. Semua pemain di semua posisi tampil luar biasa di bawah arahannya.

“Dia adalah juru taktik dengan karakter dan gaya bermain yang bagus. Jika tim itu tampil baik, . . . Gabung . . . itu berkat dia.”

Stam memperkuat Lazio dari 2001 namun memutuskan hengkang menuju AC Milan tiga tahun berselang. Ia pun membeberkan bahwa waktu itu juga diminati Juventus dan Inter Milan.

“Juve dan Inter menginginkan saya, namun saya memilih Rossoneri tanpa berpikir dua kali,” lanjut Stam.

“Saya tumbuh besar bersama [Marco] van Basten, [Ruud] Gullit dan [Frank] Rijkaard, saya tidak bisa menolak tawaran [Milan] tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...