Home > Berita Bola > Mantan Bek Barcelona Kenang Momen Dirinya Dipermalukan Gareth Bale

Mantan Bek Barcelona Kenang Momen Dirinya Dipermalukan Gareth Bale

Madrid – Eks punggawa Barcelona, Marc Bartra, mengisahkan kembali momen saat ia “dipermalukan” bintang Real Madrid, Gareth Bale, pada final Copa del Rey 2014.

Saat itu, Barca ditumbangkan Madrid dengan skor tipis 2-1 di Mestalla, tepatnya pada 16 April enam tahun lalu.

Barca tertinggal lewat gol Angel Di Maria sejak menit ke-11. Bartra berhasil menyamakan kedudukan lewat skema sepak pojok pada menit ke-68.

Namun, nasib apes terjadi pada menit ke-85. Lewat skenario serangan balik, Bale memanfaatkan transisi jelek Barca dan memaksa Bartra pontang-panting mengejar akselerasinya yang berujung gol kemenangan Madrid.

“Bagi saya itu sangat sulit,” ucap Bartra, seperti dilansir dari Marca, Kamis (16/4).

“Saya masih terhitung pemain muda kala itu, bukan pemain reguler, dan kali pertama bermain melawan Real Madrid.”

“Sementara saya mencetak gol . . . Gabung . . . ke gawang Iker Casillas, kami mendapatkan momentum kemenangan, namun beralih menjadi sampah dalam hitungan menit.”

“Saya tidak keberatan membahasnya, dan satu hal yang saya ingat adalah Casillas datang dan menyemangati saya setelah pertandingan.”

“Saya menyadari bahwa Casillas adalah orang yang baik. Dengan segala yang telah dia raih, dia datang, memeluk seorang anak muda, dan memberikan saya kekuatan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...