Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Agen Neymar Mengaku Sempat Menerima Tawaran Dari Juventus

Mantan Agen Neymar Mengaku Sempat Menerima Tawaran Dari Juventus

Paris – Penyerang andalan PSG Neymar punya peluang merapat ke Chelsea atau Juventus sepuluh tahun lalu. Hal ini disampaikan oleh mantan agen bintang asal Brasil itu.

Wagner Ribeiro, selaku bekas agen Neymar, mengungkap betapa dekatnya mega bintang Brasil itu dengan kepindahan antara ke Turin dan Stamford Bridge saat ia masih membela Santos.

Kepada Canal do Nicola, Ribeiro menuturkan: “Saya menerima proposal resmi dari Chelsea ketika saya berada di New York, hari ketika Neymar membuat debut bagi timnas Brasil pada 2010.”

“Mereka mengirim proposal, kami mendengarkan, tapi kami tidak memutuskan apa pun. Kami membawa proposal kepada keluarga Neymar dan Neymar Jr,” sambungnya

“Kemudian datang proposal dari Bayern Munich, dari . . . Gabung . . . Juventus, yang sempat menggelar makan siang bersama di Turin,” kenangnya.

“Saya beberapa kali ke Madrid, karena Florentino Perez punya impian mendatangkan Neymar. Tahun lalu, saya bersamanya pada Mei, dan dia masih bilang ke saya bahwa dia menyimpan impian ini untuk memboyong Neymar,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...