Home > Berita Transfer Pemain > Mantan Agen Menyebut Neymar Sempat Nyaris Berseragam Chelsea

Mantan Agen Menyebut Neymar Sempat Nyaris Berseragam Chelsea

Paris – Eks agen Neymar menuturkan bahwa kliennya itu pernah nyaris merapat ke Chelsea. Lalu, apa yang menyebabkan transfer tersebut tidak terealisasi ?

Neymar kini adalah penyerang andalan PSG. Namun perlu untuk dikeahui bahwa sosok asal Brasil tersebut memulai karirnya di Eropa bersama raksasa Spanyol, Barcelona.

Ia sukses menjadi penyokong terbaik bagi Lionel Messi dan Luis Suarez. Bahkan, Neymar pernah mendulang gelar Liga Champions pada tahun 2015 lalu.

Seperti diketahui, ia mendarat di Camp Nou pada tahun 2013 lalu. Kemudian Neymar memilih hengkang ke PSG usai ditebus dengan mahar yang kini membuatnya jadi pemain termahal dunia, 222 juta euro.

Namun tidak banyak yang tahu bahwa perjalanan karir Neymar di Eropa bisa saja berbeda. Sebelum hengkang ke Spanyol, pemain berusia 28 tahun itu sejatinya sudah mendapatkan tawaran dari tim elit Inggris, Chelsea.

Tawaran juga menghampiri dari dua klub raksasa Eropa lainnya, Bayern Munchen dan juga Juventus. Namun pada . . . Gabung . . . akhirnya, ia memutuskan untuk tidak memilih satupun dari klub-klub yang menghubunginya kala itu itu.

“Ada banyak panggilan untuk dia. Saya menerima tawaran resmi dari Chelsea pada hari Neymar menjalani debutnya bersama Timnas Brasil di tahun 2010,” ujar sang agen, Wagner Ribeiro, kepada AS.

“Mereka membuat tawaran, kami mempelajarinya, tapi pada akhirnya kami tidak memutuskan apapun. Pada kesempatan itu, kami memberikannya kepada ayah Neymar dan pemain itu sendiri. Kemudian datang tawaran lainnya dari Bayern Munchen dan Juventus,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...