Home > Berita Bola > Manchester United Tak Masukkan Harry Kane Dalam Prioritas Transfer

Manchester United Tak Masukkan Harry Kane Dalam Prioritas Transfer

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, semakin santer dikabarkan akan berganti seragam ke Manchester United pada musim depan. Performa Tottenham Hotspur yang menurun musim ini bisa menjadi alasan Harry Kane pergi.

Manchester United awalnya menjadi salah satu klub yang diberitakan mendatangkan Kane. Tapi, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Kane ternyata bukanlah prioritas transfer Manchester United dalam waktu dekat ini.

Man United memang berencana untuk memperbaiki tim mereka pada musim depan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengincar banyak pemain seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Dua pemain itu diperkirakan sudah menguras dana Man United hingga 100 juta pound atau sekitar Rp2,05 triliun. Situasi ini membuat Man United . . . Gabung . . . untuk sementara menunda rencana mendatangkan Kane.

Solskjaer tetap meminta timnya untuk memantau situasi Kane walau bukan target transfer utamanya. Man United sendiri bukan satu-satunya tim yang saat ini mengincar Kane. Sebelumnya, Juventus juga menunjukkan ketertarikan terhadap penyerang asal Inggris itu.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...