Home > Berita Bola > Manchester United Tak Bisa Janjikan Liga Champions Untuk Jadon Sancho

Manchester United Tak Bisa Janjikan Liga Champions Untuk Jadon Sancho

Manchester United akan berencana untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas 2020. Tapi, Man United akan kesulitan mengingat salah satu syarat untuk menggaet pemain 20 tahun itu adalah bermain di Liga Champions musim 2020-2021.

Setan Merah tidak bisa menjanjikan akan bisa bermain di Liga Champions musim depan. Hal ini menyusul kompetisi Liga Inggris 2019-2020 yang belum jelas nasibnya. Selain itu, Man United juga tidak berada di zona Liga Champions dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari Daily Mirror, Man United rupanya sudah menyiapkan cara lain untuk menggaet Sancho. Man United berencana menjanjikan Sancho sebagai titik pusat permainan klub. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan menyesuaikan pengembangan tim berdasarkan pada kualitas dan kemampuan Sancho.

Pasalnya, rencana ini cukup meyakinkan pemain asal . . . Gabung . . . Inggris itu untuk hijrah ke Old Trafford. Selain itu, cara itu mungkin cukup berhasil mengingat Man United pernah melakukannya setelah mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020.

Pada paruh musim kedua, Man United menjadi lebih berkembang setelah datangnya Bruno Fernandes. Kalau dilihat, rencana Man United untuk Sancho itu lebih realistis dan aman bagi tim dibandingkan dengan menjanjikan bermain di Liga Champions.

x

Check Also

Rencana Liga Super Eropa Bakal Dihidupkan Lagi?

Jakarta – Seakan belum kapok dengan banyaknya perlawanan soal rencana dibentuknya European Super League atau ...