Home > Berita Bola > Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung Keramat Untuk Jadon Sancho

Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung Keramat Untuk Jadon Sancho

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sudah ditetapkan sebagai target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui sudah menjadi pengagum Jadon Sancho sejak lama.

Area sayap kanan penyerangan tim Setan Merah menjadi prioritas Ole Gunnar Solskjaer untuk dibenahi untuk menghadapi kompetisi musim 2020-2021.

Pilihan pun jatuh pada sosok Jadon Sancho yang tampil gemilang sebagai winger kanan bersama Borussia Dortmund. Pada musim 2019-2020, Sancho sudah mencatatkan 35 penampilan di seluruh kompetisi dan berhasil mengemas 17 gol serta 19 assist untuk Borussia Dortmund.

Tidak salah kalau Solskjaer begitu menginginkan mantan jebolan akademi Manchester City itu untuk diangkut ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Tapi, langkah Man United tidaklah mudah untuk menggaet pemain berusia 19 tahun itu. Walau sudah menunjukkan ketertarikan berulang kali, Man United harus bersaing dengan Chelsea yang juga meminati Sancho.

Dilansir dari Mirror, untuk memuluskan langkah tim Setan Merah menggaet Sancho, Man United dilaporkan akan menawarinya nomor punggung keramat.

Nomor punggung keramat yang dimaksud adalah nomor 7. . . . Gabung . . . Nomor itu sebelumnya sudah dipakai oleh para legenda juara Liga Inggris 20 kali itu, yaitu George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Iming-iming nomor ikonik itu diyakini akan membuat Sancho tergoda untuk merapat ke Man United pada musim panas nanti. Sancho sendiri sudah akrab dengan nomor punggung tujuh.

Pemain kelahiran London itu sudah mengenakan jersey nomor 7 di Dortmund sejak musim 2017-2018 sampai musim ini. Iming-iming dari Man United itu juga harus dibarengi dengan kemampuan mereka menebus mahar senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,62 triliun agar mendapatkan servis Sancho.

x

Check Also

Salah

Klopp Anggap Salah dan Ronaldo Sama-sama Pemain Kelas Dunia

Manchester – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia tak pernah berusaha membandingkan Mohamed Salah dengan ...