Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Siap Jegal Chelsea Dalam Perburuan Jadon Sancho

Manchester United Siap Jegal Chelsea Dalam Perburuan Jadon Sancho

London – Manchester United berada di depan Chelsea dalam perburuan pemain muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Demikian diberitakan oleh Goal UK.

Eks punggawa Manchester City itu menjadi target utama Frank Lampard dan Ole Gunnar Solskjaer, namun diyakini Setan Merah berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemuda 20 tahun itu.

Meski begitu, rencana transfer ini masih belum ada kejelasan akibat penangguhan kompetisi menyusul wabah virus corona, sebagaimana hingga saat ini pihak Dortmund belum menemui kesepakatan dengan klub manapun soal transfer Sancho.

Dortmund sendiri dikabarkan telah bersiap untuk melepas bintang Inggris itu, yang hingga sekarang masih bungkam soal masa depannya. Dia pernah ditanya soal potensinya pulang ke Liga Primer Inggris pada awal bulan kemarin, namun menolak untuk menjawab.

Diyakini Dortmund menginginkan 130 juta euro untuk Sancho dan kepala eksekutif mereka yakni Hans-Joachim Watzke telah memperingatkan klub peminat bahwa . . . Gabung . . . pihaknya tidak akan menerima tawaran di bawah itu.

“Saya dengan gamblang bisa bilang bahwa, terlepas krisis [sepakbola] saat ini, bahkan klub paling kaya tidak boleh merasa yakin pihaknya bisa berburu barang murah di Dortmund,” kata Watzke kepada Bild. “Kita tidak boleh menjual siapa pun di bawah harga.

“Bahkan sebelum merebaknya virus corona, kami pernah bilang bahwa Jadon bertahan dengan kami. Namun pada akhirnya, Anda harus selalu menghormati keinginan si pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...